--> Skip to main content

10 Quotes Orang Terkenal Dunia tentang Bisnis

Bisnis adalah salah satu bidang yang menarik banyak perhatian orang. Banyak orang yang bercita-cita menjadi pebisnis sukses dan menghasilkan banyak uang. Namun, bisnis juga bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan kerja keras, kreativitas, inovasi, dan strategi yang tepat untuk menjalankan bisnis dengan baik.

Quotes Orang Terkenal Dunia tentang Bisnis


Salah satu cara untuk meningkatkan motivasi dan inspirasi dalam berbisnis adalah dengan mendengar atau membaca quotes atau kata-kata bijak dari orang-orang terkenal dunia yang telah berhasil dalam bidang bisnis. Quotes bisnis dapat memberikan kita wawasan, nasihat, atau pelajaran yang berharga dari pengalaman mereka.


Berikut adalah 10 quotes orang terkenal dunia tentang bisnis yang dapat Anda simak:


1. "Peluang bisnis itu seperti bus, selalu ada yang datang." - Richard Branson, pendiri Virgin Group.

2. "Setiap masalah adalah hadiah, tanpa masalah kita tidak akan berkembang." - Anthony Robbins, motivator dan penulis.

3. "Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan." - Walt Disney, pendiri The Walt Disney Company.

4. "Panutan saya untuk bisnis adalah The Beatles. Mereka saling mengimbangi satu sama lain. Beginilah cara saya memandang suatu bisnis, bisnis yang hebat bukan dilakukan oleh satu orang, melainkan oleh tim." - Steve Jobs, pendiri Apple Inc.

5. "Menjalankan bisnis dengan baik adalah sejenis seni yang paling mengagumkan. Menghasilkan uang adalah seni dan kerja adalah seni dan bisnis yang baik adalah seni yang baik." - Andy Warhol, seniman dan pengusaha.

6. "Inovasi menurut definisi tidak akan diterima pada awalnya. Dibutuhkan upaya berulang, demonstrasi tanpa akhir, latihan monoton sebelum inovasi dapat diterima dan diinternalisasi oleh suatu organisasi. Ini membutuhkan 'kesabaran yang berani'." - Warren Bennis, ahli manajemen dan kepemimpinan.

7. "Inovasi bukanlah produk dari pemikiran logis, meskipun hasilnya terkait dengan struktur logis." - Albert Einstein, fisikawan dan ilmuwan.

8. "Banyak orang bertanya kepadaku apa kiatku dan istriku untuk membuat perkawinan kami sukses. Sebetulnya sederhana—kami tidak berbuat apa pun. Kupikir, yang menjadi masalah pada banyak orang adalah mereka berusaha terlalu keras agar tetap menikah. Mereka memperlakukannya seperti bisnis. Dengan berusaha terlalu keras, kau kecapaian; dan ketika lelah, kau mudah tersinggung; dan ketika kau mudah tersinggung, kau siap untuk berkelahi; dan ketika kau mulai berkelahi, bisnismu bangkrut." - Paul Newman, aktor dan pengusaha.

9. "Banyak kompetisinya dan sedikit aturannya. Anda mencetak angka dengan uang yang Anda peroleh." - Bill Gates, pendiri Microsoft Corporation.

10. "Jangan pernah ragu untuk memulai inovasi, mungkin akan terasa kaku dan sulit di awal, tapi percayalah bahwa hal itu menjadi awal pencapaian yang membanggakan." - Ratna Asih, penulis blog Hipwee.


Itulah 10 quotes orang terkenal dunia tentang bisnis yang dapat Anda jadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi dalam berbisnis. Semoga bermanfaat!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar