--> Skip to main content

17 nama anak perempuan yang lahir di tanggal 28 April.

Apakah Anda sedang mencari nama anak perempuan yang lahir tanggal 28 April? Jika ya, Anda beruntung karena kami telah mengumpulkan 17 nama anak perempuan yang cocok untuk tanggal kelahiran tersebut. Nama-nama ini memiliki arti dan asal yang beragam, sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan selera dan harapan Anda. Berikut adalah 20 nama anak perempuan yang lahir tanggal 28 April:

17 nama anak perempuan yang lahir di tanggal 28 April.


1. Aisha: Nama ini berasal dari bahasa Arab yang berarti "hidup" atau "sejahtera". Nama ini juga merupakan nama salah satu istri Nabi Muhammad SAW.

2. Bianca: Nama ini berasal dari bahasa Italia yang berarti "putih" atau "bersih". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "cantik" atau "menawan".

3. Chloe: Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti "bunga muda" atau "hijau". Nama ini juga merupakan nama salah satu dewi pertanian dalam mitologi Yunani.

4. Dara: Nama ini berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "mutiara" atau "mahkota". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "bijaksana" atau "berwibawa".

5. Elisa: Nama ini berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "Tuhan adalah keselamatanku". Nama ini juga merupakan bentuk pendek dari nama Elisabeth atau Eliza.

6. Fara: Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti "cantik" atau "menarik". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "berani" atau "pemberani".

7. Gina: Nama ini berasal dari bahasa Italia yang berarti "terkenal" atau "terhormat". Nama ini juga merupakan bentuk pendek dari nama Regina atau Georgina.

8. Hana: Nama ini berasal dari bahasa Arab yang berarti "kebahagiaan" atau "nikmat". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "bunga" atau "indah".

9. Inaya: Nama ini berasal dari bahasa Arab yang berarti "perhatian" atau "peduli". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "perlindungan" atau "pertolongan".

10. Jana: Nama ini berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "Tuhan adalah pengasihku". Nama ini juga merupakan bentuk pendek dari nama Johana atau Jane.

11. Kira: Nama ini berasal dari bahasa Rusia yang berarti "penguasa" atau "pemimpin". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "cahaya" atau "terang".

12. Lila: Nama ini berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti "permainan" atau "kesenangan". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "ungu" atau "warna-warni".

13. Maya: Nama ini berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti "ilusi" atau "mimpi". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "air" atau "sumber kehidupan".

14. Nina: Nama ini berasal dari bahasa Spanyol yang berarti "gadis kecil" atau "anak perempuan". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "api" atau "semangat".

15. Ora: Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti "doa" atau "permohonan". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "emas" atau "berharga".

16. Pia: Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti "saleh" atau "taat". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "penuh kasih" atau "setia".

17. Qila: Nama ini berasal dari bahasa Arab yang berarti "kuat" atau "teguh". Nama ini juga bisa diartikan sebagai "kemuliaan" atau "kewibawaan".

Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar